22 Februari 2012

When Japan Meets Indonesia (Again)

Udah dua kali tsuki datang ke Indonesia.
Entah kenapa ya, tsuki ini suka banget sama Indonesia, sampe dia bela2in dateng lagi kesini cuman untuk ngelepas rasa kangen dia sama suasana di Indonesia. 

Pertama kali dia datang ke Indonesia itu Maret 2011, dan bisa di intip ceritanya di postingan gw yang sebelum2nya >> When Japan Meets Indonesia 

Dan 30 Desember 2011 adalah hari dimana tsuki datang untuk kedua kalinya ke Indonesia. Kenapa dia pilih 30 Desember 2011? Mungkin karna tsuki emang mau ngerasain suasana tahun baru disini kali yaa.. hehehee 

Gw pun jemput tsuki, berdua sama @DillaRahmayani, naik Damri menuju Bandara Soetta terminal dua. Sesampainya disana, gw dan dila ga langsung nungguin tsuki, tapi kami malah memilih ISI PERUT dulu!! Hihihihihihii Laper sih, ya mau gimana lagiii.. 

Prosesi isi perut pun kamu lakukan dengan se-gesit mungkin! Setelah isi perut resmi selesai, baru deh kami nyari di pintu manakah tsuki bakal keluar. Kami berdua pasang mata, setiap orang yg keluar pasti dicermatin, ya maklum, takut ketuker sama sesama jepang laennya, kan sipit semua *eh :p

AKHIRNYA ketemu juga tsuki setelah gw sama dila mencar buat nyari tsuki! Hihihihi
Abis ketemu, kami ngobrol2 sebentar sambil ngerokok, baru deh caw naek taksi menuju hotel yag udah tsuki booking sebelumnya, yaitu Hotel Crowne Plaza di Semanggi.

Ternyata Hanna, temen tsuki (temen gw juga), udah nunggu di Hotel buat ketemu kami dan dinner bareng. Tsuki pun naek ke kamarnya buat naro koper dll. Dan gw dila hanna ngobrol2 aja gitu di ruang tunggu sambil nungguin tsuki. 


Hanna  "Suka makanan jepang?"
Dilla    "Sukaa!!"
Gw      "Hmmmmmm :/ "

Hanna  "Emang biasanya makan makanan jepang dimana?" 
Dilla    "Sushi Tei.."
Hanna  "Aaaaah! itu palsu!"
Dilla    "Sushi Groove.."
Hanna  "Yaaah! itu juga bukan jepang asliii!"
Gw      "Hmmmmmm :/ "

Hanna  "Nanti kita makan makanan yang jepang asli ya! Hohoho"
Dilla    "Huaaaa okok!"
Gw     "Hmmmmmmm :/ "


OH NO! Gw sering banget disosorin sushi, tapi ya pegimana... 
Gw selalu merasa pusing kalo abis makan sushi, entah mengapa -_-
Sushi itu enak, I admit it! Tapi abis itu pasti gw pusing deh.. x_x

Tsuki pun datang, dan kami langsung menuju restoran yang udah ditentuin sama Hanna sebelumnya, yaitu: a k a n e , tokyo cruisine. 



Daftar menu nya?? Gw ga bisa baca sama sekali! hahahaha  
jadi ya Hanna sama Tsuki aja yg pesen makanan buat kami berempat.
And these are what we've got fot our dinner....


*ternyata banyak menu yg ga sempet difoto*
*abisnya, keasikan makan sih*
*wihihihihiiy*


Dinner ini bener2 bukan cuman menuhin perut, tapi juga bikin sakit perut! Karena kami berempat ketawa terus2an! Hahaha Ada aja yg bikin ketawa! We had a full lol dinner that night! Superb! Hanna is a funny crazy old man! He always have jokes for making us laugh! 

Dan ini pun foto2 kami malam ituuuu.. di akane... 




Dan setelah makan2 selesai, kami pun bubar pulang ke tempat istirahat masing2.
Oiya, gw kasih oleh2 ke tsuki, begitu juga tsuki kasih oleh2 ke gw..
Sayangnya, gw ga sempet foto barang2 yang gw kasih ke tsuki, tapi gw masih inget kok isinya, yaitu: 
[] Dasi Batik by Danar Hadi
[] Tempat Pensi Batik by Batik Keris *ini tsuki yg minta waktu dia imel gw*
[] Shawl batik by Batik Keris
[] Gantungan Kunci Wayang - beli di jogja

Dan Tsuki ngasih iniii!!! 


TERIMA KASIH BANYAK YA TSUKIII! KAMU BAIK SEKALII!!

Bungkus untuk cerita yang ini yaaaaa!
Nanti ada lagi cerita 31 Desembernya! Cerita tentang penutupan akhir tahuun 2011 bersama keluarga, temen, pacar, dan sahabat jauh dari jepang! Hihihihii

Thanks for passing thru my blog! See ya! 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails