24 Februari 2012

Jingle TVC Yamaha Mio J ( It's Magic )

Sekarang gw lagi kesetrum kalo tiba2 denger kata2 ini di TV :

"oo oo oo its magic, you know, never believe it's not so..."


Dan kalian pun pasti pada tau itu backsound dari iklan apa kan?
Yep! Betul!! *padahal belom jawab* #ngikik
Itu iklan MIO J Yamaha Motor Indonesia 2012! dan iklan ini lagi sering2 nya banget ditayangi di tv.. Tapi menurut gw, penonton yg hapal sama iklan ini bukan karna frekuensi tayang yang berlebihan kok, tapi emang karna iklannya yang menarik sehingga gampang banget nempel diotak masyarakat. Sekali nyimak, pasti deh langsung nempel walaupun cuman nempel lagu nya aja, tapi itu udah ngebuktiin kalo iklan ini sukses nyihir masyarakat!


Pertama kali denger lagu di iklan ini, gw langsung tau kalo ini lagu yang pernah di-remake sama Selena Gomez pas di "Wizard of Waverly Place: The Movie (2009)" . Tapi gw ga pernah tau yang nyanyi lagu ini asli nya siapa, eheheeee. Setelah googling, akhirnya nemu juga! Ini lagu judul nya "Magic" dinyanyiin sama Pilot, band asal Scotland. Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 1974, dan berhasil menduduki music chart di UK dan US pada tahun 1975.  


Lagu Magic ini emang bener2 ajaib banget! Sekali denger aja, udah langsung kesihir tuh otak kita buat nyanyiin dalem hati secara repeat track! Ya kan? Hihihihiii




Ga salah Yamaha Motor Indonesia milih lagu Magic by Pilot as the jingle of Mio J's television commercial! Ini sebenernya gw mau sekalian embed video nya disini, tapi ga bisa soalnya di disable sama Yamaha Motor Indonesia nyaaaa... pffttttt! 


Tapi nih gw kasih link nya buat liat langsung di youtube channel nya Yamaha Motor Indonesia ya.. *klik gambarnya*








Mau dengerin full version nya?
Monggo di donlot sini...





Okeh, Bungkus!!!
Selesai buat postingan kali ini yaaaaa
Thanks for passing thru my blog!
See yaaaaa! 




1 komentar:

  1. makasih banyak info nya... bener" tersihir ama lagunya... na na na its magic...

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails