28 Mei 2011

Youth Beautiful Day - Jingle Iklan POCARI SWEAT


Kalian pasti udah tau iklan ini kan? Yep, ini iklan POCARI SWEAT yang sukses banget menurut saya, karena iklan ini bisa menarik perhatian orang banyak. Baru aja denger awal dari jingle iklan ini, pasti langsung nengok ke tv.. hehehehe Dan saya rasa, kalian juga begitu kan?

Yang bikin semua orang suka banget sama iklan ini adalah jingle nya yang enak didenger. Jingle itu emang berpengaruh banget sama kesuksesan sebuah iklan lho! Jingle nya enak, pasti orang-orang bakal cepet banget mengingatnya. Jingle ini dinyanyiin sama penyanyi jepang yang namanya Ryutaro Makino. Inget ya, ga ada long version nya! Karena ini emang dinyanyin sama dia ya cuman buat iklan POCARI SWEAT. Dalam blog nya Ryutaro Maniko, dia share lirik dari lagu ini, karena banyak orang Indonesia yang nanyain. HOHO..
Kiri: Ryutaro Makino

Kalian bisa dapetin lagu ini langsung di website POCARI SWEAT.


Hal lain yang bikin iklan sukses ialah model yang ada didalemnya. Model diiklan ini memberi warna yang bagus banget buat si POCARI SWEAT... muda, cantik, bersemangat! Dan mungkin emang itu yang mau ditampilin sama POCARI SWEAT sebagai image nya.
Dan ternyata, model dari iklan ini orang2 dari Indonesia juga lho! Ga seperti pikiran orang banyak yg menyangka kalo iklan ini merupakan import dari jepang. Nama modelnya Aelke Mariska, Jepang banget sih mukanya.. tapi dia emang orang Indonesia kok.

Aelke Mariska


Ya begitulah ketertarikan saya sama tvc ini. Ringan dan nyampe banget.

9 komentar:

  1. Wow Keren, lagunya emang keren banget, aku juga ndak nyangka kalo modelnya orang indonesia..hehehhe
    abis jepang banget sih..
    eh...rada melebar dikit ya mau nanya tentang arc view boleh ndak..
    kalo mau meningkatkan skala file shp gimana caranya?
    misalnya saya memiliki file shp skala RW, mau saya besarkan hingga seluas sekala kabupaten
    Thank u sebelumnya

    BalasHapus
  2. setau aku sih ga bisa deh kayak gitu..
    ehehehee
    tapi ga tau jg sih, coba tanya sama yg lebih expert aja :D
    sorry telat bales nya

    BalasHapus
  3. wow tapi iklannya emang nuansa jepang bgt yaaa :o

    model cowoknya siapa btw? ganteng juga :p

    BalasHapus
  4. yang cowo, yang di versi baru itu yaaa?
    iya ganteng xD
    tapi aku juga belom tau itu anak mana :p

    BalasHapus
  5. keliatan bgt jepangnya >.<
    kagak nyadar

    BalasHapus
  6. thanks gan, follow2an yuk :D

    gustaf.web.id

    BalasHapus
  7. nice info :)

    BalasHapus
  8. Nama cowoknya Lee Jung Hoon

    BalasHapus
  9. gomen kudasai..
    numpang blog walking ya..
    skalian nitip link disini,
    moga ga d anggap spam
    sankyu..

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails