19 Desember 2010

Happy Birthday, Noncha!!

17 Desember 1988.. hohohoo itu adalah tanggal brojolnya gw dari perut emak..
Dan kalo diitung-itung udah 22 tahun yang lalu momen itu berlalu..

Alhamdulillah.. makasih ya Allah..
saya masih diberi umur, rezeki, orang-orang yg mencintai saya sampai saat ini..
dan juga, saya masih diberi kebahagiaan yang berlimpah..

Harapan saya, semoga saya cepet LULUS! hehee
itu aja dulu deh, karena itu keinginan gw dalam jangka pendek..

Dan ini diaaaa.. Birthday's cake dari pacar sayaaa!
Hohohoo #pamer :p






4 komentar:

  1. selamat ulang tahun ya nona
    semoga hidupnya tambah berkah
    amiinn

    BalasHapus
  2. makasih waaaaaaaaaaaarm
    amiiiin :)

    BalasHapus
  3. Hi there, I just needed to state how interesting I find this blog!

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails